guyubnya grebeg sudiro surakarta

oke setelah lama ga nongol di blog ini saya kembali sebagai blogger amatiran yang ga dinanti siapa siapa pastinya hehe.. saya akan membagikan momen momen yang  terjadi saat grebeg sudiro yang setiap tahunnya dilaksanakan dikota solo ini tepatnya oleh warga sudiroprajan. Momen imlek yang dinanti nantikan warga yaitu bernarsis narsis ria di bawah gemerlap lampu lampion yang di pasang di sekitaran pasar Gede, sebelum hari raya imlek itu ada acara juga yang dinantikan yaitu grebeg sudiro. Saya iseng iseng mengikuti sambil seperti biasa jepret sana sini. banyak para fotografer dari mulei yang profesional sampai yang seperti saya yang fotografer dadakan. acara dimulai jam 1 siang namun warga kota solo beberapa jam sebelum itupun udah ramai ramai menanti disekitaran pasar gede. jam 12 pun hujan mengguyur warga berlarian berteduh di tepi tepi emper toko pasar. Namun hujan tak menyurutkan antusiasme warga. hujan bertahan sepanjang acara digelar walau kadang reda sebentar. yaps, langsung saja saa share tangkapan senjata saya hehe..

































Comments

Popular posts from this blog

Pulau Pahawang, Destinasi Pintu Gerbang Pulau Sumatera

Gantole beautiful place in Wonogiri Central Java